200 Paket Sembako Dibagikan DPC PDIP Bolsel Untuk Dua Desa Terdampak Banjir

KilasBMR.COM,BOLSEL – Hujan deras yang mengakibatkan banjir dibeberapa desa di kabupaten Bolsel membuat pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir, Rabu (01/07/2020) tadi.

Bantuan paket sembako ini diberikan kepada warga yang berada di Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki dan Desa Saibuah Kecamatan Tomini.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Bolsel Zulkarnain Kamaru, S.Ag, bersama seluruh jajaran pengurus partai serta Komunitas Bifi Merah Bolsel.

Disela-sela penyerahan bantuan, Zulkarnain mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan itu sebanyak 200 paket sembako.

“Jadi setiap kepala keluarga kita berikan 1 paket sembako yang berisi 5 Kg beras dan 1 Kg Gula pasir, dan dibagikan ke 140 KK di Saibuah dan 60 KK di tolondadu,” ujar Zul sapaan akrab Ketua Komisi II DPRD Bolsel ini.

Zulkarnain yang juga mewakili Ketua dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel ini, menghimbau agar masyarakat
tetap waspada dalam menghadapi instensitas hujan yang semakin tinggi dan dapat mengakibatkan bencana banjir maupun longsor.

“Semoga saja cuaca akan kembali membaik, namun tentu kita harus tetap waspada karena saat ini juga hujan setiap hari turun dengan intensitas tinggi,” pinta Kamaru.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *