AlfaTania Group, Serahkan Bantuan Logistik di Dua Titik Untuk Korban Banjir

KilasBMR.COM,BOLSEL – AlfaTania Group, menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang terjadi sejak tadi malam.

Bantuan berupa logistik diserahkan di dua titik yaitu kepada Dinas Sosial Bolsel dan Kantor Desa Toluaya.

Owner AlfaTania Group, Har Bunsal, mengatakan turut prihatin dengan bencana banjir yang menerjang wilayah Bolsel sejak malam tadi.

“Dengan harapan korban yang terdampak agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan juga kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir di Bolsel, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu,” ungkap Har, Jumat (24/07/2020) tadi.

Dirinya juga menuturkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian AlfaTania Group di tengah tengah masyarakat.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan korban terdampak banjir di tempat pengungsian,” ujarnya.

Dalam kunjungan kelokasi dapur umum owner AlfaTania Group diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Bolsel, dan Sangadi Toluaya tepatnya di Balai Desa Toluaya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Sosial Bolsel dan Sangadi Toluaya mengucapkan rasa terima kasih kepada Owner Alfa Tania yang telah memberikan bantuan untuk para korban banjir yang saat ini ada di tempat pengungsian.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *