Bantu Korban Banjir, Karang Taruna Monompia Turun Langsung Evakuasi Barang-Barang Milik Warga

KilasBMR.COM,BOLMONG – Banjir yang menerjang Wilayah Dumoga Barat tepatnya di Desa Doloduo, sejak kemarin, membuat Prihatin banyak orang.

Tentu sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir di Desa Doloduo, Karang Taruna Monompia yang dipimpin ketua Ruli Bonde, terjun langsung membantu masyarakat untuk mengevakuasi barang-barang masyarakat, Jumat (24/07/2020) malam.

Giat yang dilakukan Karang Taruna atas instruksi Ketua Umum Karang Taruna Monompia, dimana dirinya mengaku Karang Taruna harus hadir di tengah masyarakat saat situasi seperti ini sebagai wujud rasa peduli dan memberi manfaat kepada masyarakat.

“Sebagai wujud kepedulian, Karang Taruna Monompia desa Doloduo terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat mengevakuasi barang-barang mereka ke tempat lebih aman,” katanya.

Ruli juga berharap, agar musibah banjir ini segera selesai agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Semoga banjir ini segera dapat berangsur membaik, apalagi saat ini desa jembatan di desa kosio putus total, begitupun jalan menuju Bolsel terputus, semoga bisa kembali membaik agar aktifitas bisa normal kembali,” ungkap Ruli.

Sebelumnya dilaporkan, Jum’at (24/07/2020) wilayah kecamatan Dumoga barat yang terdapat dibeberapa desa dilanda banjir yang mengakibatkan rumah warga terendam banjir, serta jalan trans penghubung Bolmong dan Bolsel putus.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *