Bupati Apresiasi Atas Ketulusan dan Keikhlasan Tenaga Guru di Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, saat memimpin apel.kerja guru dan tenaga kependidikan ASN di Lingkup Pemerintah Bolsel, berharap agar guru dadaoat terus berupaya meningkatkan kapasitas serta menjunjung tinggi profesionalisme.

“Tentu saya berharap agar guru dan tenaga kependidikan di kabupaten Bolsel dapat terus berupaya meningkatkan kapasitas untuk menjadi aparatur yang selalu mengedepankan Tri Matra pengabdian yaitu disiplin, profesional dan loyal,” ujar Bupati, bertempat di Lantai III Kantor Bupati Panango, Rabu (15/07/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati juga meminta untuk menuju Bolsel yang lebih baik dan cemerlang, tentu dibutuhkan peran aktif dalam membangun SDM yang ada.

“Dengan komitmen tinggi, tanggung jawab dan semangat berinovasi bagi daerah menjadi kunci sukses kemajuan Kabupaten Bolsel,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bolmong Selatan ini pun, memberikan apresiasi serta penghargaan kepada para tenaga pengajar yang sudah selalu setia dalam mengabdikan diri di daerah Religius ini.

“Terima kasih kepada kalian, yang tetap sabar dan tulus dalam mengabdikan diri di bolsel, semoga keikhlasan kalian bisa mencerdaskan para pelajar anak-anak daerah Bolsel,” tutupnya.

Turut hadir dalam apel kerja ini, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, Asisten I, Asisten II, Asisten III serta beberapa Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bolsel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Buka Seleksi Terbuka JPT Pratama, Wabup Bolsel Minta Peserta Ikuti Tahapan dengan Baik

KILASBMR.Com,BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, membuka pelaksanaan Seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *