Disparbud Bolsel dan IBBB Siap Gelar Pemilihan Bagi Boba Tahun 2020

KilasBMR.COM,BOLSEL – Masih dalam persiapan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel yang ke-12, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bolsel, menggelar pertemuan bersama Alumni Bagi dan Boba Bolsel, Senin (13/07/2020).

Pertemuan ini dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan kegiatan pemilihan bagi Boba tahun 2020.

Kepala Disparbud Bolsel, Wahyudin Kadullah dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan pemilihan bagi Boba ini salah satu bagian dari promosi pariwisata bolsel.

“Ini juga sekaligus kegiatan dimasa transisi Pandemi Covid-19, dan ini kita laksanakan tetap akan menggunakan protokoler kesehatan, namun mekanismenya masih kita rapatkan lagi,” ujarnya.

Selain itu Wahyudin juga menjelaskan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bolsel yang ke-12 Disparbud akan memberikan hal yang berbeda dengan tahun-tahun kemarin.

“Kegiatan nanti akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya dilaksanakan di indoor (dalam), tahun ini akan digelar secara outdoor (luar ruangan),” jelas Yoex sapaan akrab kadis.

Dirinya pun berharap, dimasa new normal ini agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan bisa terbiasa dengan hidup sehat dan tetal berpedoman pada protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Ikatan Bagi dan Boba Bolsel, Yusuf salam mengatakan Ikatan Bagi dan Boba Bolsel siap bekerjasama dengan Disparbud Bolsel dalam rangka melaksankan dan mensukseskan pemilihan Bagi Boba Bolsel tahun 2020.

“Insya Allah dilaksanakan Akhir Agustus 2020 Nanti, dan ikatan sendiri sudah siap melaksanakan kegiatan ini. Walaupun masih dalam keadaan pandemi covid 19, tapi tidak menyurutkan semangat teman teman untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas,” ungkap Yusuf.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *