Hari Jadi ke-12 Kabupaten Bolsel, Herson Mayulu Ucapkan Selamat

KilasBMR.COM-BOLSEL – Tanggal 21 Juli 2020 ini, ditandai dengan hari jadi atau ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang ke-12 Tahun.

Berbagai capaian pun telah diraih oleh daerah yang dikenal dengan kereligiusan ini dibawah kepemimpinan Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Berbagai ucapan HUT pun diterima baik dari para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan masyarakat, melalui media sosial.

Tidak terkecuali ucapan HUT dari Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu, SIP, dimana H2M mengucapkan semoga Kabupaten Bolsel menjadi lebih baik.

“Dirgahayu negeriku, Dua belas tahun tiada terasa, ketika waktu berlari seakan tiada berhenti, memacuh setiap langkahmu mengisi nafas negerimu. Amarahmu, kesalmu, lelahmu senyumu, ketawamu, karyamu, itulah nuansa perjuanganmu. Sudah selesaikah ? Belum wahai saudara, engkau baru mengawalinya dan pasti langkahmu kedepan akan banyak tersandung dalam begitu banyaknya batu batu sandungan, aral dan rintang yang kadang membawa bahaya, menguras energimu dalam mengatasinya. Saat usia negeri telah 12 tahun berlalu, tak banyak kata-kataku, tapi aku hanya ingin berpesan,” ungkapnya.

Herson yang juga merupakan mantan Bupati Bolsel Dua periode ini, mengingatkan agar dapat terus berdoa, meminta kepada Allah SWT untuk segala masalah yang didapat.

“KETIKA KALIAN MULAI MERASA LELAH DAN PUTUS ASA SERTA SEAKAN INGIN MENYERAH, KETAHUILAH BAHWA SESUNGGUHNYA PERTOLONGAN ALLAH TUHAN YANG MAHA KASIH, HANYA BERJARAK ANTARA KENING DAN SAJADAHMU MAKA SAUDARAKU, BERSUJUDLAH,” pinta om Oku sapaan akrab Ketua LPTQ dan DMI Sulut ini.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *