IMM Komisariat Stikes GM Kotamobagu Salurkan Bantuan Banjir Melalui Posko Muhammadiyah Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Posko Tanggap Bencana Muhammadiyah Bolsel menerima bantuan dari ikatan mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat STIKES Graha Medika Kotamobagu, Kamis (30/07/2020).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Fembri Mokodongan selaku Ketua IMM Komisariat STIKES Graha Medika Kotamobagu, yang diserahkan langsung kepada perwakilan Posko Tanggap bencana Muhammadiyah Bolsel Ismail Salam .

Bantuan yang diberikan berupa makanan dan minuman Bayi, perlengkapan bayi, serta obat obatan bayi. Sumbangan ini di tujukan untuk anak-anak yang menjadi korban bencana banjir di Bolaang Mongondow Selatan.

Ketua IMM Komisariat STIKES Graha Medika Kotamobagu Fembri Mokodongan, menyampaikan harapannya semoga dengan bantuan ini anak-anak bolsel dapat tetap sehat dimasa masa sulit pasca bencana,

“Insya allah IMM komisariat stikes akan turun kembali dalam rangka trauma healing kepada anak korban bencana,” ujarnya.

Sementara itu Ismail Salam, selaku perwakilan Posko Tanggap bencana Muhammadiyah Bolsel mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari IMM komisariat Stikes Kotamobagu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan secepatnya akan segera disalurkan, dan tentu ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada adik-adik IMM,” ungkap Salam.

Lanjut, dimana dirinya mengaku Tim penanggulangan bencana Muhammadiyah Bolsel telah melakukan Assessment terhadap para korban dan hasil survey didapatkan kebutuhan paling mendesak para korban yaitu untuk balita ,anak-anak dan lansia.

“Mereka yang paling layak menerima bantuan dampak Banjir ini. Sehingga posko Muhammadiyah Bolsel akan memfokuskan bantuan kepada anak-anak, balita dan lansia,” tutupnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *