Iskandar : Kita Patut Besyukur Karena Pasangan yang Tidak Repot Kesini Kesitu Kesana Adalah BERKAH

KilasBMR.COM,BOLSEL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt dan Deddy Abdul Hamid, resmi mendapatkan Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, pada Jumat (17/07/2020).

Dalam surat rekomendasi tersebut, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada DPC PDIP Bolsel untuk mendaftarkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Periode 2020-2025.

Setelah menjemput rekomendasi dari DPP di sekertariat DPD PDIP Sulut, pasangan Berkah ini dijemput ribuan simpatisan di pintu masuk kabupaten Bolsel Desa Bolangaso Kecamatan Bolaang Uki, dan diarak menuju kantor Sekertariat PDIP Bolsel Desa Sondana, Sabtu (18/07/2020).

Dalam kesempatan ini, dihadapan ribuan simpatisanya Iskandar Kamaru mengatakan bahwa rekomendasi yang diterima pasangan Berkah bersamaan dengan 45 daerah yang ada di indonesia.

“Kita patut bersyukur karena salah satu pasangan yang tidak sibuk dan tidak repot kesini kesitu kesana itu adalah Berkah, kerena itu adalah berkat kerja kalian seluruh simpatisan dan pengurus partai PDIP bolsel yang telah memenangkan pemilu tahun 2019,” ujarnya di Kantor DPC PDIP Bolsel Desa Sondana.

“Karena dengan memenangkan pemilu tahun 2019, kita berhasil memperoleh 11 kursi di DPRD Bolsel, kalau mau diakumulasi sebenarnya PDIP bisa mengusung tiga pasangan calon dalam pilkada bolsel ini, tentu ini yang patut kita sukuri,” Lanjut Iskandar.

Iskandar pun mengungkapkan, bahwa PDIP berjuang dengan ideologi pancasila, “Dan ini sudah harga mati, jangan ada isu-isu yang kita dengar terkait dengan pancasila dan ini perlu saya tegaskan, karena perjuangan dari PDIP itu jelas yaitu trisakti perjuangan perjuangan dari bung karno, yaitu berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya, itulah PDI perjuangan,” tegas Iskandar.

Pun, dirinya mengaku saat ini pasangan Berkah tinggal menunggu tanggal pendaftaran yang dimana sesuai dengan jadwal itu pada tanggal 3 sampai 5 september 2020.

“Pasangan berkah sudah siap untuk itu, para simpatisan dan kader saya minta tidak perlu takut karena PDIP ada pengurus dan anak ranting, dan sebentar lagi kita akan bentuk PAC, saya telah menghadap kepada ketua DPD pak Olly Dondokambey, beliau bersedia hadir untuk mengukuhkan PAC yang akan dibentuk,” jelasnya.

Sementara itu, Deddy Abdul Hamid mengatakan kepada seluruh kader dan simpatisan dimana saat ini pasangan Berkah sudah selangkah lebih maju karena telah mendapatkan Surat Rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Kita juga tinggal menuggu pendaftaran, untuk itu kepada semua tidak perlu ragu lagi, insya allah kemenangan menanti kita, tidak ada jalan lain bagi mereka pasti yang mereka cari itu tentang kesalahan-kesalahan kita,” ungkapnya.

Deddy pun meminta, agar Simpatisan dan kader dapat berbaur dengan masyarakat seperti biasa waktu dipileg tahun lalu.

“Dengan berbaur bersama masyarakat alhamdulillah kita mendapat 11 kursi di pileg, saya minta semua tetap terkoodinir agar bekerja dengan maksimal dan jangan ada dusta diantara kita,” tutup Hamid.

Terakhir Pasangan Berkah yang masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati aktif ini menghimbau kepada Masyarakat Bolsel agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban tanpa ada permusuhan menjelang Pilkada tanggal 9 desember 2020 nanti.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *