Kunjungi Rumah Korban, Herson Mayulu Harap Sangadi Bakida Segera Ditemukan

KilasBMR.COM,BOLSEL – Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Hi. Herson Mayulu, SIP, didampingi Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, Basarnas dan Camat Hemulo, melakukan kunjungan ke rumah Sangadi Bakida Reslan Ibrahim, Rabu (29/07/2020).

Dalam kunjungan ini, Herson Mayulu disambut dengan Isak tangis dari Istri, anak dan keluraga dari Sangadi Bakida yang sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya setelah hanyut terbawa arus sungai Bakida, Jumat (24/07/2020) pekal lalu.

Kepada keluarga besar Sangadi dan tokoh tokoh masyarakat desa Bakida, Herson Mayulu mengajak mendoakan sangadi Bakida agar secepatnya bisa ditemukan.

“Mari kita semua mendoakan semoga Sangadi Bakida secepatnya bisa ditemukan, saya juga meminta agar istri dan anak-anak dari Reslan Ibrahim untuk bersabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT,” ucap Herson yang disambut tangis keluarga.

Pada kesempatan kunjungan itu, mantan bupati dua periode di wilayah pesisir selatan Bolaang Mongondow itu memberikan bantuan materiil kepada keluarga sangadi dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

Dari rumah keluarga sangadi, Kapoksi PDI Perjuangan di Komisi V DPR RI itu bersama rombongan bertolak menuju jembatan Bakida untuk memantau keadaan jembatan yang putus dihantam arus deras, sekaligus melihat lokasi berdirinya Sangadi Bakida sesaat sebelum hanyut di sungai Bakida seminggu yang lalu.

Sekedar informasi Upaya pencarian yang melibatkan Basarnas, tim Sabhara Polda Sulut, Brimob, anggota Polres Bolsel dan Polres Kotamobagu, penyelam Bolsel Diving Club (BDC) serta masyarakat setempat, hingga hari ke 6 belum membuahkan hasil. Tim bahkan belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan korban.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *