Masih Tingginya Curah Hujan, Wabup Bolsel Harap Masyarakat Waspada Saat Beraktifitas

KilasBMR.COM,BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, melakukan peninjauan di beberapa Desa yang terdampak banjir di Kecamatan Pinolosian tengah, Minggu (26/07/2020).

Wabup juga meninjau fasilitas penunjang penyelenggaraan Pemerintahan di wilayah tersebut, yang rawan mengalami bencana banjir ditengah musim penghujan saat ini.

“Saya menghimbau kepada para Sangadi untuk siaga serta tanggal dalam menghadapi bencana banjir dan juga menghimbau masyarakat dimasing-masing wilayah untuk tetap waspada atas bencana banjir dan longsor,” ujar Wabup.

Dengan masih tingginya curah hujan di wilayah Bolsel, Wabup berharap agar masyarakat dapat waspada dalam beraktifitas terlebih yang berada di bantaran sungai, perkebunan dan wilayah pertambangan.

Turut mendampingi Wakil Bupati diantaranya Asisten Administrasi Umum, Kadis PTSP, Kadis Capil, Kadis Perhubungan, Kabag Umum dan Camat Pinolosian Tengah.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *