Pemda dan Polres Bolsel Terus Jalin Kordinasi Demi Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada 2020

KilasBMR.COM,BOLSEL – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun, Rabu (01/07/2020).

Upacara secara virtual ini dilaksanakan di aula Mapolres Bolsel. ini disesuaikan dengan kondisi daerah yang masih dalam masa transisi menuju normal baru, sehingga dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan, perayaan HUT ke-74 ini dilakukan secara sederhana.

“Kita lakukan secara sederhana, doa syukur dibarengi dengan pemotongan tumpeng bersama seluruh jajaran polres Bolsel, sekaligus juga dengan pemusnahan barang bukti yang telah disita.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati yang sudah membantu polres untuk mensukseskan kegiatan ini, tentu berkat bantuan pemerintah daerah,” ujar Kapolres.

“Dalam pemberantasan peredaran minuman keras (Miras) di wilayah hukum Bolsel yang dapat berdampak pada kondusifas keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terganggu maka kami siap menindak hal tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, Spt, dalam sambutannya menyampaikan Polri sebagai lembaga penegak hukum diharapkan terus bersinergi dengan semua pihak sebagaimana tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Atas nama pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke-74 tahun semoga tetap jaya dan selalu bersama masyarakat,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga mengatakan, saat ini dalam rangka menyambut pilkada tahun 2020 tentunya Pemda Bolsel terus melakukan kordinasi dengan polres Bolsel untuk menciptakan pilkada yang jujur, aman dan tertib.

“Untuk pengamanan pilkada pemerintah terus bersinergi dengan Polres,” terangnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Ketua DPRD Bolsel, Pimpinan OPD, TNI, Ketua KPU, serta Ketua Bawaslu.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *