PMI Bolmong Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Kosio dan Doloduo III

KilasBMR.COM,BOLMONG – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, bersama Tim PMI, menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada korban banjir di Tiga Desa yakni Desa Kosio Barat, Kosio Induk, dan Doloduo III, Minggu (26/07/2020) tadi.

Dalam kesempatan ini, Welti mengatakan bahwa giat ini merupakan inisiasi dari PMI Bolmong untuk membantu para korban yang terdampak banjir.

“Ini merupakan inisiasi, kami juga sudah menyalurkan di desa kosio dan terakhir di desa Doloduo III ini,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan bantuan ini semoga apa yang diharapakan masyarakat saat ini bisa teratasi dulu.

“Untuk selanjutnya, kami akan mendata apa-apa yang dibutuhkan masyarakat supaya para korban tetap sehat kuat agar kedepan bisa beraktifitas seperti biasanya lagi,” ungkap Welti.

Selain menyerahkan bantuan logistik, Welti juga mengatakan dimana kunjungan ke lokasi banjir ini untuk mendata apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

“Nanti juga kami akan distribusikan vitamin kepada masyarakat, apalagi cuaca masih seperti ini, badan itu pasti butuh imun, nanti saya akan komunikasikan dengan dinas terkait, apalagi kepada para balita dan bayi,” jelasnya.

Welti juga berharap musibah banjir yang menimpa masyarakat di Wilayah Dumoga ini segera berakhir dan tidak ada lagi musibah- musibah yang lainnya. Namun lanjut dia, diharapkan masyarakat juga harus selalu waspada karena musibah kapan pun bisa datang kepada manusia.

Sekedar informasi Bantuan yang diserahkan oleh PMI Bolmong ini diantaranya Beras, Telur, Minyak Goreng dan Air Mineral.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Bolmong ke-70

KILASBMR.Com,BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menghadiri rapat paripurna dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *