Sambut HUT Bolsel ke-12 Tahun, Pemda Bolsel Gelar Berbagai Kegiatan

KilasBMR.COM,BOLSEL – Dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke-12 Tahun, pada tanggal 21 Juli nanti, berbagai kegiatan digelar untuk menghibur masyarakat.

Seperti Pelaksanaan kegiatan Jumat Seger (Sehat dan Gembira) yang berlangsung meriah, Jumat (17/07/2020) hari ini, yang digelar di jalur dua desa Sondana.

Mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan, acara ini sukses menarik hati dan minat masyarakat Bolsel, dimana Kegiatan ini diawali dengan Gowes bersama Bupati dan BCC dengan Rute Alun-alun sampai Panango, lalu kembali dan berakhir di Desa Sondana, Spot Wonderful Bolsel.

Dalam sambutanya, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, Spt, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. apalagi Adanya berbagai sponsor, masyarakat yg hadir, serta kemeriahan acara diharapkan mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu.

“Ini acara berguna untuk kita semua, seperti bersih-bersih pantai, gowes supaya sehat, dan juga acara hiburan lainnya merupakan hal utama dalam inti kegiatan hari ini. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membuat acara ini menjadi meriah dan sukses seperti ini,” ujarnya Bupati dengan rasa bangga.

Dalam kegiatan ini, panitia juga membagikan Puluhan Door Prize kepada para peserta Gowes yang beruntung.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga merupakan Kadisparbud Bolsel, Wahyudin Kadullah mengatakan, pihaknya sengaja memilih konsep _outdoor Festive_ pada acara yang berlangsung meriah ini.

“Total ada empat acara ini, GOWES, GP CLEAN, GO FUN, deng GO DIVE, jadi kita laksanakan semuanya jalan, sesuai dengan rencana awal,” ungkap Yux sapaan akrab Kadis.

Lanjutnya, ada hal yang tidak kalah menarik dari pelaksanaan kegiatan ini, yakni adanya 12 penyelam, yang akan melalukan diving dalam kedalan 12 meter, selama 12 menit untuk membentang spanduk ucapan selamat Ulang Tahun Bolsel ke 12 sepanjang 12 meter.

Selain itu, acara lain yang tidak kalah pentingnya yakni, adanya Fun Fishing oleh BFC, Senam Gembira oleh anggota Polres Bolsel juga merupakan konten acara yang menjadi andalan utama dalam kegiatan ala fiesta ini.

Dilokasi kegiatan, panitia juga mengadakan Booth Culinary untuk memanjakan lidah masyarakat dan seluruh peserta yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Kapolres Bolsel, Sekda Bolsel, Forkopimda, Para asisten, Pimpinan OPD, ASN, Sunny Wijaya bersama istri, Anne Kopi Cup sebagai tamu undangan dari luar daerah yang turut memeriahkan acara ini.

(Utha/Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *