Selain Pantau Pencarian Sangadi Bakida, Bupati Bolsel Juga Kunjungi Korban Kebakaran di Posigadan

KilasBMR.COM,BOLSEL -Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy,S.Stp, terus melakukan pemantauan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Minggu (26/07/2020).

Kali ini, Bupati melakukan pemantauan pencarian Sangadi Desa Bakida yang terbawa arus sejak, Jumat (24/07/2020), di pesisir pantai Bakida.

Dalam kesempatan ini, Bupati lakukan koordinasi dengan Basarnas dan ketua Tim pencarian yakni Camat Helumo, dan berharap agar Sangadi bakida segera diketemukan.

“Saya optimis, Sangadi bakida bisa diketemukan, selain ikhtiar kita juga wajib terus berdoa untuk pak Sangadi,” ujar Bupati.

Selain mamantau pencarian Sangadi Bakida, Bupati dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban bencan kebakaran di wilayah Posigadan.

“Banjir, dan saat ini terjadi kebakaran disalah satu rumah warga, semoga keluarga tetap tabah menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, rombongan meneruskan pemantauan Banjir di desa Lion serta menyerahkan sejumkah bantuan untuk Dapur Umum.

Selain di Lion, Bupati dan rombongan juga memantau Kondisi Masyarakat terdampak banjir di Desa Saibuah, dan menginstruksikan Camat dan Sangadi untuk segera mengkoordinir pendirian Dapur Umum.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *