Sempat Tertutup Hampir Sepekan, Jalur Doloduo-Molibagu Pagi Ini Sudah Bisa Dilalui Kembali

KilasBMR.COM,BOLSEL – Jalur penghubung antara Kabupaten Bolmong dan Bolsel tepatnya jalur Doloduo-Molibagu, yang sempat tertutup akibat longsor akhirnya bisa dilalui kembali mulai pagi ini, Kamis (30/07/2020) pukul 06.00 Wita.

Kapolres Bolsel Akbp Yuli kurnianto, SIK, mengatakan pihaknya bersama tim dari balai jalan telah melakukan pembersihan sisa-sisa longsor dan sudah bisa dilalui masyarakat.

“Jadi bersama dengan balai jalan nasional dan jembatan
Dari arah bolangaso – matayangan – uuwan ( jalur lintas bolsel dumoga ) dilaksanakan hingga saat ini pukul 04.00 wita
Telah membersihkan kurang lebih 12 titik longsor dan sekarang jalur sudah bisa di lalui roda 2 maupun roda 4,” ujarnya.

Namun, dirinya mengatakan untuk saat ini yang bisa melalui jalur Doloduo-molibagi untuk sementara hanya roda 4 biasa dan roda 2.

“Kondisi jalan masih licin, jadi untuk sementara truck belum bisa lewat, hanya roda 4 biasa dan roda 2,” jelas Kapolres.

“Perkembangan selanjutnya akan berkordinasi lagi dengan balai jalan dan jembatan untuk pagi ini dilanjutkan gunakan truk tangki air dari PT marga yang digunakan untuk menyiram pembersihan jalan yang licin antisipasi laka jatuh maupun terperosok ke jurang,” tutup Yuli.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *