Bengkel Toluaya Bolsel, Gratiskan Jasa Ganti Maupun Tampal Ban Untuk Kendaraan Distribusi Logistik

KilasBMR.COM,BOLSEL – Bengkel Toluaya Ban, yang terletak di Desa Toluaya tepatnya didepan Alun-alun Lapangan Molibagu, menggratiskan pelayanan jasa ganti ban, tampal ban, untuk seluruh kendaraan besar maupun kecil yang bergerak dalam penanganan banjir di Bolsel.

Seperti yang dikatakan Owner Bengkel Toluaya Ban, Nus Mamonto, dimana menurutnya, dalam masa tanggap darurat bencana banjir di Bolsel, seluruh pelayanan terkait dengan jasa ganti ban maupun tampal ban digratiskan.

“Selama masa tanggap darurat ini, bengkel kami menggratiskan jasa pelayanan ban untuk seluruh model kendaraan, baik pelat merah maupun hitam, besar kecil, juga untuk kendaraan PLN kami gratiskan jika ingin mengganti ban maupun tampal ban, jasanya kami gratiskan,” ujarnya.

Menurutnya, ide ini muncul saat terjadi banjir beberapa pekan lalu yang dimana bengkel yang buka saat itu hanya miliknya.

“Saat itu banjir, dan hampir semua terendam banjir, hanya bengkel saya yang buka, maka terlintas dipikiran banyak kendaraan yang mendistribusikan bantuan, tidak minta-minta nanti ada yang bocor ban atau kempes, maka dari itu saya inisiatif untuk menggratiskan jasa ganti dan tampal ban selama masa tanggap darurat,” jelas Nus.

Nus pun berharap, bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di daerahnya tersebut dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *