Dispora Bolsel Matangkan Persiapan Paskibraka Jelang Upacara 17 Agustus 2020

KilasBMR.COM,BOLSEL – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali melaksanakan karantina untuk persiapan pelaksanaan Upacara Peringatan Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus nanti, yang dilaksanakan di alun-alun lapangan Molibagu, Senin (03/08/2020).

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Arsad A Gobel, sebagai penanggung jawab kegiatan mengingatkan Kegiatan ini harus dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang sebenarnya walaupun dengan Kondisi saat ini.

“Saat ini alam belum bersahabat kita harus tetap fokus dan bekerja sama agar pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Kadis.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda Nurlaila S Gobel,S.Ab, menuturkan walau cuaca yang tidak bersahabat dan Bolsel dalam keadaan tanggap bencana kita harus tetap mengsukseskan kegiatan ini.

“Oleh karena itu diharapkan buat purna paskibraka 2019 yang ikut dalam proses karantina harus serius Tampa memikirkan kondisi sekarang yang belum sepenuhnya stabil,disamping itu kerja sama team dan disiplin adalah kunci kesuksesan kegiatan ini,” ungkap Nurlaila.

“Terlihat dilapangan semangat paskibraka begitu antusias mengikuti kegiatan ini,” lanjutnya.

Sekedar informasi dimana peringatan upacara kali ini dilaksanakan tidak seperti upacara 17 Agustus pada biasanya personil yang ikut andil dalam kegiatan ini hanya terdiri dari 10 anggota pengibar di dampingi oleh beberapa anggota Polri Dan TNI.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *