Gelar Rapimda ke-2, Pemuda Muhammadiyah Bolsel Sepakati Musyda Digelar Tanggal 12 September 2020

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah II (RAPIMDA) Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Selatan digelar di SD Muhammadiyah Desa Popodu Kecamatan Bolaang Mongondow, Sabtu (22/08/2020) Pkl 14.00 WITA sore tadi.

Pelaksanaan RAPIMDA ini merupakan amanat AD ART Pemuda Muhammadiyah dan merupakan tahapan yang harus dilewati sebelum pelaksanaan Musyawarah Daerah, agenda RAPIMDA ini membahas hal-hal yang mendesak diantaranya Tata tertib Pemilihan Formatur .

Pembukaan RAPIMDA II dibuka langsung oleh Amaluddin Bahansubu,M.Pd selaku Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Amaludin Bahansubu berpesan , tahapan pelaksanaan Musyawarah Daerah harus dilakukan sesuai mekanisme dan terbuka.

“Ini harus dilakukan secara terbuka sehingga ghiroh organisasi bisa bangkit, semua memiliki kesempatan yang sama dalam Musyda, Bolsel telah sukses dalam pelaksanaan Musywil PM Sulut, sehingga diharapkan, Musyda kali ini akan mencapai kesuksesan sama seperti Musywil,” ujar Amaludin.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Bolaang Mongondow Selatan Delfian Thanta menyampaikan, pelaksanaan Musyda di Bolsel akan berlangsung secara terbuka dan kompetitif.
“Semua calon yang akan bertarung nanti memiliki peluang yang sama, asalkan sesuai dengan AD ART dan tata tertib yang ada,” ungkap Epink sapaan akrabnya.

Pelaksanaan Rapimda kali ini dihadiri oleh Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Bolsel dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah.

Sekedar Informasi RAPIMDA ini menghasilkan keputusan pelaksanaan Musyda tanggal 12 September 2020 di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki. Dan pendaftaran Calon formatur dibuka tanggal 23 Agustus 2020.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *