Ikatan Pelajar Muhammadiyah Minsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Posko Tanggap Bencana Muhammadiyah Bolsel menerima bantuan dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Minahasa Selatan, Sabtu (01/08/2020).

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Agum Presiawan Tubuon selaku Ketua Pimpinan Daerah IPM Minahasa Selatan, kepada perwakilan Posko Tanggap bencana Muhammadiyah Bolsel Ibu Ramlah Gompi,S.Pd.

Bantuan yang diberikan berupa beras, pakaian layak pakai dan bahan makanan. Sumbangan ini di tujukan bagi korban bencana banjir di Bolaang Mongondow Selatan yang sampai berita ini diturunkan tetap bertambah dikarenakan intensitas curah hujan yang meningkat.

Ketua Pimpinan Daerah IPM Minahasa Selatan Agum Presiawan Tubuon menyampaikan harapannya kiranya bantuan ini dapat meringankan beban yg diderita oleh saudara kita yg saat ini sedang tertimpa musibah.

“Adanya spirit Al-Ma’un yang ditanamkan oleh K.H Ahmad Dahlan senantiasa tertanam di nurani kemajuan perjuangan yang juga menjadi eksekusi moralitas publik yang tidak mengenal suku bangsa dan agama. Hemat saya kiranya harus terus ada rasa solidaritas tanpa batas,” ungkap Tubuon.

“Cepat sembuh Bolaang Mongondow Selatan, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya dan kita berdoa semoga bencana alam yang menimpah menjadi bahan untuk berbenah,” lanjutnya.

Sementara itu Ramlah Gompi,S.P selaku perwakilan Posko Tanggap bencana Muhammadiyah Bolsel mengucapkan rasa haru dan bangga kepada IPM Minsel yang telah bergerak menggalang bantuan untuk korban banjir Bolsel.

“Tak lupa pula ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang diberikan,” ucap Ramlah.

Sekedad informasi dimana rencananya dalam waktu dekat bantuan akan disalurkan ke korban banjir melalui posko Muhammadiyah di Kecamatan Tomini dan Helumo hingga Pinolosian.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *