Kadin Bolmong Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Peduli kemanusiaan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bolaang Mongondow, menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (05/08/2020).

Rombongan Kadin Bolmong ini, menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bencana banjir, Alun-alun Lapangan Molibagu, yang diterima oleh Asisten I Setda Bolsel Ramli Abdul Madjid.

Menurut Ketua Kadin Bolmong, Ikhdar Damogalad, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Bolsel yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor.

”Kami, Kadin Bolmong, berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita di bolsel yang sedang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor,” ujar Ikhdar.

Bantuan yang disalurkan berupa Lima macam diantaranya Beras 5 Karung, susu 75 kaleng, Gula 75 bungkus, Mi Instan 13, Air Mineral 6 Dus.

“Anggaran yang didapat merupakan swadaya pengurus, juga bantuan dari simpatisan seperti bank prisma dana,” ungkapnya.

Ikhdar pun berharap semoga dengan bantuan ini, dapat mengurangi beban para korban banjir dan keadaan dapat berangsur seperti dulu lagi.

Sementara itu, Amir Bonde, selaku Ketua PKK Kadin Bolmong, mengungkapkan rasa duka atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Bolsel, dan berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Semoga bencana banjir segera berakhir, dan masyarakat dapat hidup normal kembali,” kata Amir.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *