Karang Taruna Monompia Desa Doloduo Sukses Gelar Berbagai Kegiatan Peringati HUT RI ke-75

KilasBMR.COM,BOLMONG – Karang Taruna Monompia Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat sukses menggelar Kegiatan Tenis Meja dan Lomba baca puisi dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun, Sabtu (22/08/2020).

Ketua Karang Taruna Monompia Ruli Bonde, menyebut, kegiatan yang digelar ini untuk menyambut HUT RI Ke-75 dengan anggaran swadaya murni Karang Taruna dan sejumlah bantuan dari donatur.

Pihaknya bersyukur kegiatan ini bisa berjalan kondusif walaupun di tengah Pandemi covid 19.

“Kita tetap lakukan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ini, dan Alhamdulillah sukses kami laksanakan, tentu ucapan terima kasih banyak terutama kepada Sangadi Doloduo dan seluruh yang sudah membantu demi terlaksananya kegiatan ini,” ujar Ruli.

Kegiatan ini juga ditutup dengan lomba Panjat pinang yang digelar didepan balai desa Doloduo kecamatan Dumoga barat.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Andre Uno mengatakan, kegiatan tenis meja ini merupakan ajang mencari para atlit andalan desa yang ada di Dumoga barat.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para kaula muda. Saya selaku ketua panitia mengapresiasi kegiatan tersebut serta memberikan motivasi kepada para kaula muda agar bisa menorehkan prestasi di bidang olahraga,” ungkapnya.

“Saya berharap kedepan Karang Taruna monompia perlu dukungan dari semua pihak agar peduli kepada para kaula muda yang berprestasi sehingga mereka bisa mengharumkan nama desa bukan hanya ditingkat desa ataupun kecamatan tapi juga kebupaten dan provinsi,” lanjutnya.

Berikut nama-nama pemenang lomba Tenis Meja dan Baca Puisi :

Juara Tenis Meja
1. Sandi maspeke dari desa ihwan
2. Tofan mokoginta dari desa konaram
3. Rama Mokoagow dari desa doloduo induk

Juara Baca Puisi
1. Elsa Bonde dari desa toraut induk
2. Sukma Mokoagow dari desa doloduo
3. Saripa Bonde dari desa doloduo 2

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Kepala Desa Doloduo Serahkan BLT Tahap 1 Tahun 2022

KilasBMR.Com,BOLMONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, menyerahkan secara simbolis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *