Keluarga Besar Wong dan Paris Superstore Kotamobagu, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Keluarga besar Wong dan Paris Superstore Kotamobagu Melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bolsel tepatnya di Desa Tobayagan Induk dan Tobayagan Selatan, Rabu (05/08/2020).

Adapun penyerahan bantuan berupa bahan pangan itu dilakukan oleh keluarga besar Wong, yang dipimpin langsung oleh Sanny Wijoyo dan Istri selaku juru bicara keluarga Wong.

Juru Bicara keluarga Wong yakni Sanny Wijoyo, mengatakan dalam setiap bencana, tindakan cepat dan reaktif diperlukan baik dalam hal menolong korban dan juga mendukung kebutuhan logistik.

Menurutnya, Masyarakat Tobayagan lembat mendapat bantuan karena faktor jaringan telekomunikasi yang sulit didaerah tersebut.

“Berhubung didesa Tobayagan banyak keluarga kerabat dekat kami, sehingga mereka berinisiatif untuk menghubungi kami dan menginformasikan keluhan serta apa saja keperluan masyarakat Tobayagan, baik Tobayagan Selatan maupun induk,” ujar Sanny.

Dirinya pun berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Bolsel yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bencana dapat segera berakhir, agar masyarakat Bolsel dapat beraktivitas normal lagi seperti biasa,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Bantuan yang diberikan keluarga besar Wong sebanyak 500 paket sembako, yang langsung disalurkan
ke rumah-rumah masyarakat yang sangat membutuhkan dan belum pernah mendapat bantuan.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *