Ketua DPRD Bolsel Bacakan Teks Proklamasi di Peringatan HUT RI ke-75

KilasBMR.COM,BOLSEL – Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Gelora Molibagu, pada Senin (17/08/2020) berlangsung khidmat.

Perayaan detik – detik proklamasi yang dipimpin Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt selaku inspektur upacara dimulai tepat pukul 10.00wita dilaksanakan secara sederhana dan berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (covid -19).

Dalam momen ini, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii, mendapatkan kepercayaan membacakan teks Proklamasi.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” ungkap Arifin mengutip teks Proklamasi.

Seluruh rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Bolsel berjalan baik dan lancar, dipimpin oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Pengibaran bendera Sang Merah Putih yang dilakukan pasukan 8 Pengibar Bendera (Paskibra) berlangsung tertib tanpa hambatan.

Turut Hadir juga dalam kesempatan seluruh Anggota DPRD Bolsel, Bupati Bolsel, Wabup Bolsel, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Staf Khusus, Para Veteran, dan pimpinan OPD Setda Bolsel.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Sambut Kedatangan Wagub Sulut Bersama Tim Safari Ramadhan di Bolmong

KILASBMR.Com,BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menerima kunjungan Safari Ramadhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *