Komunitas Grandmax Luxio se Sulutgo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Komunitas pecinta mobil Daihatsu Grand max Luxio yang tergabung dalam Maxxio Club’ se Sulawesi Utara Gorontalo (Sulutgo), menyalurkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban para keluarga korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Bolsel, Minggu (02/08/2020).

Rombongan Club’ ini diterima oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, Spt, yang diwakil Staf Khusus Setda Abadi Yusuf.

Bantuan yang disalurkan senilai R. 25.000.000 dan diwujudkan dalam bentuk bahan pokok, pakaian, Pempers, Aqua, obat-obatan dan rempah-rempah serta kebutuhan lainya.

Ketua Club Grand Max Luxio Indonesia (Maxxio) SulutGo Reimon Bajuka, yang didampingi Sekertaris Perdinan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan partisipasi dari seluruh anggota Club’ ditambah dengan sumbangan-sumbangan dari pihak lain.

“Bencana banjir dan longsor ini, membuat banyak pihak prihatin dan tergerak hati untuk membantu saudara-saudara kita di Bolsel, dan juga rasa empati kami tergerak untuk bahu-membahu meringankan beban para korban,” ujarnya.

Para istri-istri dari anggota Club’ pun ikut berkontribusi membantu membungkus dan memilah bantuan yang akan disalurkan, dan ini
semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota, antar keluarga anggota.

Lanjut, dimana dirinya mengaku membawa total rombongan 25 mobil dan sekitar 60 member aktif dari berbagai daerah yang ada di Sulutgo.

“Komunitas Maxxio ini tergabung dari beberapa daerah diantaranya Minut, Manado, Minsel, Minteng, Kota-kotamobagu, Gorontalo, Bolmut dan Bolsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Korlap Grandmax Luxio Wilayah BMR dan Mitra, Faisal Tongkad, mengungkapkan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Bolsel yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi contoh yang baik kepada sesama komunitas lain untuk bisa berbagi, dan tentu semoga banjir bisa segera diatasi dan masyarakat bisa bekerja normal kembali,” ungkap Faisal.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *