Menerima Bantuan Banjir Dari Pemda Bolmut, Bupati Bolsel Ucapkan Terima Kasih

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka pendistribusian logistik bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Bolsel, yang dilaksanakan di Posko bencana alun-alun lapangan gelora Molibagu, Senin (03/08/2020).

Rombongan Pemkab Bolmut yang dipimpin langsung Bupati Depri Pontoh dan Wabup Amin Lasena ini, tiba pukul 11.00 Wita dengan jumlah kendaraan 40 kendaraan roda 4, selain Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, rombongan juga turut dihadiri oleh Sekda Bolmut, Ketua dan jajaran anggota DPRD Bolmut, Ketua tim Penggerak PKK, Ketua Darma Wanita Persatuan Bolmut, Pimpinan OPD, Camat, serta sejumlah Kepala desa di Kabupaten Bolmut.

Kedatangan Rombongan Pemkab Bolmut ini, disambut langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto, dan seluruh jajaran Pemkab Bolsel.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S.Pt, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut serta masyarakat yang telah mengulurkan tangan dalam membantu warganya.

“Tentunya kedatangan Pak Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemda Bolmut ini, sangat membantu kami. Atas nama Pemerintah daerah dan semua masyarakat Bolsel, saya ucapkan terima kasih banyak,” Ucap Bupati.

Sementara itu, Bupati Bolmut dalam sambutanya mengungkapkan keprihatinannya atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah Bolsel.

“Tentu sebagai daerah tetangga, kami merasa terpanggil atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bolsel, Kami pun pernah merasakan duka seperti ini beberapa bulan lalu. Dan Kabupaten Bolsel merupakan daerah tetangga yang menyambangi kami untuk menyalurkan bantuan kepada warga Bolmut saat itu,” ujar Bupati.

“Sehingga sebagai saudara, kami berkewajiban untuk saling bantu dalam mengurangi beban Pemerintah daerah khusus masyarakat Bolsel yang saat ini ditimpa ujian berupa bencana alam,” lanjutnya.

Dirinya pun, mendoakan agar bencana yang terjadi dapat segera berkahir, dan masyarakat Bolsel dapat beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Bolsel yang terdampak bencana banjir, ini merupakan amanah dari masyarakat Bolmut, kami merasa terpanggil untuk saling membantu dan meringankan beban,” ucap Depri.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *