Tim Penggerak PKK Bolsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kecamatan Helumo dan Tomini

KilasBMR.COM,BOLSEL – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ny. Selpian Kamaru Manoppo dan Wakil Ketua Ny Rosdiana Abdulhamid Lapatola, memimpin rombongan Tim penggerak PKK, PMI dan Darmawanita Persatuan untuk meninjau dan memberikan bantuan kepada masyarakat Terdampak Banjir di Kecamatan Helumo dan Tomini, Selasa (04/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Bolsel memberikan motivasi kepada pengungsi untuk tetap kuat dalam menghadapi musibah banjir ini.

“Insya Allah semua korban yang terdampak banjir tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, duka ini adalah duka kita semua, semoga semua cepat berlalu dan dapat normal kembali,” ujar Selpian.

Lanjut, Dirinya mengaku bahwa kunjungan ini bukan sekedar penyaluran bantuan, namun juga melakukan diskusi dengan para korban tentang kendala yang dihadapi para korban.

“Kunjungan kami ini tidak sekedar menurunkan bantuan. Tetapi mendatangi dan berdiskusi kepada masyarakat setempat tentang kendala dan permasalahan yang sedang terjadi di masa pengungsian ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, PMI Bolsel juga memberikan pelayanan pengobatan bagi para pengungsi yang ada di Desa Halabolu, Sinandaka, Bakida dan Desa Pakuku, ini merupakan Desa yg terisolir akibat banjiir bandang dan tanah longsor beberapa hari yang lalu.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *