DPRD Bolsel Gelar Sidang Paripurna Rancangan KUA PPAS Tahun Anggaran 2021

KilasBMR.COM,BOLSEL – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Sidang Paripurna Dalam Rangka Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2021, yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah Bolsel, Rabu (02/09/2020).

Sidang Peripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Ir. Arifin Olii ini, dilaksanakan di Ruang Rapat paripurna DPRD Kompleks perkantoran Panango Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, Spt, dalam sambutannya yang diwakili Sekretaris Daerah Marzansius Arfan Ohy, S.Stp, menyampaikan antara lain bahwa sesuai pedoman penyusunan APBD, disesuaikan dengan perkiraan asumsi ekonomi makro Bolsel.

“Dan seperti kita ketahui sampai dengan Tahun 2019, Pertumbuhan Ekonomi Bolsel mencapai 6,4 % berdasarkan hasil kajian terakhir dari BPS,” ujar Sekda.

Diakhir sambutan Bupati Bolsel, Sekda mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD yang sudah memberikan kesempatan dalam penyampaian tahap I ini.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran perangkat daerah yang telah bekerjasama, serta seluruh elemen masyarakat atas segala bantuan dan partisipasi dalam pembangunan daerah yang sama kita cintai ini,” ungkap Arfan.

Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, saat memimpin sidang memberikan kesempatan kepada masing-masing juru bicara Fraksi untuk memberikan pandanganya, yang diawali oleh Drs. Sunardi Kadullah (Fraksi Trisakti), Sumitro Moha, SE (Fraksi Gerakan Golkar), Jelfi Djauhari, S.Pd (Fraksi Restorasi Persatuan Kebangsaan) yang pada kesimpulan akhir ketiganya MENERIMA penyampaian KUA PPAS T.A 2021 oleh Pemerintah Daerah untuk dibahas ditahapan selanjutnya.

(Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Limi Sambut Kedatangan Wagub Sulut Bersama Tim Safari Ramadhan di Bolmong

KILASBMR.Com,BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, menerima kunjungan Safari Ramadhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *