Minimalisir Pelanggaran, Panwascam Bolangitang Barat Gelar Sosialisasi Pengawasan

KILASBMR.COM,BOLMUT – Untuk memaksimalkan pengawasan ditingkat kecamatan, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bolangitang Barat (Bolbar) lakukan sosialisasi pengawasan Pemilihan Umum pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komisioner Bawaslu Bolmut Divisi SDM, Misrawati Pakaya, S.sos, bertempat di Kantor Desa Bolangitang I, Rabu (11/09/2020).

Sebagai pengantar Misrawati menyampaikan bahwa untuk menciptakan Pemilu yang bermartabat dan berkwalitas, memerlukan peran serta kita semua.

Ditempat yang sana, Ketua Panwascam Bolbar Adris Patingki S.Fil.I pada penyampaian materi menjelaskan, bahwa kegiatan ini salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan partisipasi pengawasan.

“Peran serta pengawasan pemilu melibatkan semua warga yang akan dihimpun dalah satu wadah yakni Forum warga pengawas pemilu,” papar Adris.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bolangitang Barat Iptu Herdi Manampiring, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah SD dan SMP, serta Kepala Desa se Kecamatan Bolangitang Barat.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Partai Politik Koalisi Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Kota Kotamobagu

KILASBMR,KOTAMOBAGU – Pimpinan Partai Politik (Parpol) koalisi pengusung calon presiden Ganjar Pranowo menggelar rapat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *