Tetap Gunakan Protokoler Kesehatan, Ini Tempat Wisata di Bolsel yang Sudah Dibuka

KilasBMR.COM,BOLSEL – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kembali dibuka untuk umum Naum, pihak pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat serta jumlah pengunjung dibatasi.

Tempat wisata yang sudah dibuka diantaranya Transpatoa, Dudepo, Pantai Modisi, Pantai Biniha, dan Air terjun Botuliodu.

Kepala Dinas Pariwisata Bolsel, Wahyudin Kadullah, mengatakan Dalam masa pandemi ini tempat wisata yang ada dibolsel dibuka lagi namun tetap mengikuti protokoler kesehatan.

“Jadi ada beberapa tempat wisata yang sudah dibuka, namun tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19, walau saat ini Bolsel zona hijau namun tetap kita melakukan pencegahan,” ujar Kadis.

Sesuai protokoler kesehatan, pihaknya mewajibkan wisatawan untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan, serta tidak berkerumun disatu tempat.

“Untuk SOP berapa orang yang boleh masuk itu belum ada, tapi tentu kami menghimbau kepada petugas penjaga dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, nanti juga dipintu masuk itu ada petugas yang akan mengukur suhu tubuh dari pengunjung,” jelas Yux sapaan akrab kadis.

Sekedar informasi, untuk jam kunjungan dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 Wita.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *