Tiba di Bolsel, Berikut Kesan dan Target Pjs Praseno Hadi

KilasBMR.COM,BOLSEL – Setelah resmi dilantik dan dijemput secara adat oleh masyarakat dan pemerintah Bolsel, Pjs Bupati Bolsel Dr. Praseno Hadi, akan mulai melaksanakan tugas-tugasnya selama 70 hari kedepan sampai tanggal 5 Desember 2020.

Praseno Hadi bersama istri, Senin (28/09/2020) tadi yang dijemput secara adat, bahkan 4 adat yang ada dibolsel, mengatakan kagum dengan kabupaten Bolsel.

“Kesan pertama saya masuk ke Bolsel tadi, kekeluargaanya sangat bagus, kekompakannya bagus, dan sangat menghargai adat istiadat, dan saya sangat terharu bangga dan terkesan serta memberi apresiasi yang tinggi karena sudah diterima menjadi Masyarakat Bolsel, berarti mulai hari ini bagi saya sudah orang Bolsel,” ujar Bupati.

Maka dari itu, dirinya mengaku akan mengerahkan segala jiwaraga untuk Bolsel ini walaupun kesempatannya cuma kurang lebih dua bulan.

“Mungkin sumbangan tenaga pikiran kita bisa bermanfaat untuk Bolsel dan mari sama-sama kita tingkatkan keamanan ketertiban disini kekeluargaan disini, biarpun ini adalah pesta demokrasi 5 tahunan tidak berarti akan memecah kekeluargaan kita semua kasih sayang kita jalani bersama dan terakhir walaupun Bolsel masuk zona hijau Covid-19, tapi kita tetap waspada kita menghimbau seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Praseno.

Dirinya juga mengatakan, target selama 70 hari kedepan adalah menjamin seluruh pelayanan masyarat tetap berjalan seperti biasa.

“Intinya pemerintah harus hadir di setiap aspek kehidupan masyarakat jangan ada apa-apa dimasyarakat, pemerintah tidak hadir, kemudian seluruh pelayanan saya jamin tetap berjalan dan sebisa mungkin karena ini sinergitas antara pemerintah pusat provinsi dan kabupaten saya akan datangkan semua kemampuan dari provinsi dan pusat untuk lebih membantu di Bolsel ini supaya kita lebih cepat maju, dan bisa bersaing dengan daerah lain kalau perlu kita lebih maju dari daerah lain,” tutup Hadi.

Turut hadir dalam penjemputan adat ini diantaranya, Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, Bupati dan Wabup Bolsel Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab.Bolsel, Forkopimda Bolsel, Sekretaris Daerah Bolsel, Ketua KPU Bolsel, Ketua Bawaslu Bolsel, Kakan Kemenag Bolsel, Danpos AL Bolsel, Para Staf Khusus Bupati, Staf Ahli Bupati dan Jajaran Pimpinan OPD serta Camat dan Sangadi.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Lepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

KILASBMR.Com,BOLSEL – Dua hari jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *