Zulkarnain : Tiga Kekuatan Untuk Satu Tujuan

KilasBMR.COM,BOLSEL – Ketua Tim pemenangan pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Berkah) mengatakan target kemenangan yang dipasang untuk pilkada Bolsel 75 persen.

Hal ini dikatakan Zulkarnain Kamaru saat melakukan konferensi pers usai ditetapkannya Paslon BERKAH, Rabu (23/09/2020) kemarin.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan yang maha esa Allah subbhanahuwwataala, karena hari ini (Kemarin, red) sebagai peserta dalam kontestasi politik, pasangan BERKAH yang diusung oleh PDIP, Perindo, dan Gerindra, oleh KPU sudah memenuhi syarat dam ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bolsel pada Pilkada tahun ini,” ucap Zulkarnain.

Sejak tahapan pilkada dimulai sampai pada hari H penetapan paslon, Zulkarnain mengaku pasangan BERKAH secara administrasi tidak memiliki kendala yang berarti.

“Sejak dokumen paslon diserahkan kemudian dilakukan tahapan-tahapan mulai dari pemeriksaan kesehatan, verfikasi faktual dan kelengkapan lainnya seperti surat cuti kepada paslon BERKAH yang merupakan petahana, semua sudah dipenuhi dan dilengkapi. Aturan maupun persyaratan yang disodorkan oleh pihak penyelenggara Pilkada semua kami laksanakan. Dan hari ini, kami menyatakan siap mengikuti dan memenangkan pilkada tahun ini untuk ODSK maupun BERKAH, ” jelas Zulkarnain.

Ditanya soal kemenangan ODSK – BERKAH, anggota legislatif dari PDIP ini menargetkan 75 persen perolehan suara pada hari H pencoblosan nanti.

Target ini katanya, bukan hanya sebatas spekulasi semata. Namun berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan oleh 3 lembaga survey dan hasil konsolidasi partai mulai dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting.

“Tidak takabur, tapi hanya PDIP saja kami optimis menang, apalagi ada partai pengusung Perindo dan Gerindra. Maka kami yakin kemenangan bisa kami raih bersama. Semua bergerak satu komando, ” ujar Kamaru.

Selain itu, Zulkarnain mengatakan, tim pemenangan ODSK-BERKAH mendukung penuh pelaksanaan pilkada ditengah pandemi global Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai ketentuan penyelenggara Pilkada.

“Pelaksanaan kampanye dibatasi hanya 50 orang, sesuai aturan yang sudah ditetapkan penyelenggara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunkan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa, serta melakukan pengecekkan suhu tubuh setiap kali kampanye dilaksanakan. Itu semua sudah kami siapkan. Kami akan menggunakan waktu 71 hari dengan sebaik mungkin di 81 desa yang ada. Intinya, mau head to head, pasangan BERKAH siap menang,” beber Zulkarnain.

Pun, dirinya mengungkapkan Pilkada Bolsel ini Berkah ditopang dengan 3 kekuatan yakni PDIP, Gerindra dan Perindo ditambah dengan militan yang sudah ada.

“Insya Allah Tiga kekuatan untuk Satu tujuan, nomor 3 ODSK dan nomor 1 Berkah, tujuan sama memenangkan Pilkada tahun 2020,” tutup Ketua Komisi II DPRD Bolsel ini.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolsel Lepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

KILASBMR.Com,BOLSEL – Dua hari jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *