Gelar Kampanye Terbatas, Iskandar – Deddy Disambut Antusias Warga Pinolosian Tengah

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bolsel Nomor urut Satu Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, kembali menggelar kampanye terbatas disejumlah desa yang ada di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Selasa (06/10/2020).

Paslon yang dikenal dengan jargon BERKAH ini memulai dari Desa Mataindo Utara, yang disambut antusias warga dan simpatisan di Desa tersebut berakhir diDesa Adow induk.

Didampingi Pengurus dari Tiga Partai Pengusung yakni PDIP, Gerindra dan Perindo, pasangan Berkah ini disambut oleh semua kalangan, baik kaum perempuan, kaum milenial dan tokoh masyarat.

Dihadapan peserta kampanye yang setiap titiknya hanya dihadiri sekira 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memohon restu dan dukungan masyarakat untuk kembali memimpin Bolsel lima tahun kedepan.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan. Namun, apa yang sudah kami lakukan diperiode kami sebelumnya, akan kami lanjutkan diperiode berikutnya jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Bolsel lima tahun kedepan,” ujar Calon Wakil bupati dalam orasi politiknya.

Dirinya mengaku, masih banyak hal yang perlu di lakukan untuk lebih memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat Bolsel.

“Itu semua akan kami wujudnyatakan jika kembali terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bolsel. Olehnya, dikesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Bolsel khususnya di Kecamatan Pinteng, mari kita satukan tekad untuk memenangkan Pilkada tahun ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun daerah yang sama kita cintai ini,” kata Dedi Abdul Hamid.

Pun, Deddy yang dikenal dermawan di Kecamatan Pinolosian bersatu ini mengucapkan terima kasih kepada tiga partai pengusung yang telah mengusung dirinya sebagai satu-satunya calon wakil bupati dipilkada Bolsel tahun 2020 ini.

“Pinolosian bersatu pada umumnya harus bangga karena ada putra pinolosian yang mencalonkan diri, saya minta kepada masyarakat tanamkan dalam hati dan pikiran bahwa ada orang pinolosian satu-satunya yang maju dalam pilkada ini, saya dan pak Iskandar mohon doa restu dari masyarakat pinolosian bersatu,” ungkapnya.

Pun, dirinya mengatakan kalau di pileg 2019 lalu banyak yang terpecah itu satu kewajaran karena banyak yang mencalonkan diri, berbeda dengan saat ini hanya dirinya yang mencalonkan diri dalam pilkada tahun ini.

“Mari hilangkan dulu ego masing-masing, kita bersatu dulu untuk memilih calon yang kita kenal, dalam pemilihan ini kita bukan memilih suku dan agama namun pemimpin yang benar-benar amanah, yang sudah terlihat jelas program-program yang sudah dijalankan,” jelas Hamid.

Senada disampaikan Calon bupati Iskandar Kamaru. Menurut Iskandar, sejak kepemimpinan Hi Herson Mayulu yang kemudian dilanjutkan olehnya bersama Dedi Abdul Hamid, sudah banyak perubahan yang dilakukan untuk daerah dan rakyat Bolsel, baik dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan kelautan, dan infrastruktur daerah.

“Itu semua akan lebih kami tingkatkan lagi jika kami kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Bolsel lima tahun kedepan, jadi jangan lupa tanggal 9 Desember nanti untuk daerah coblos nomor satu dan provinsi nomor tiga Olly Dondokambey Steven Kandou,” kata Iskandar.

Iskandar pun menutup orasi politiknya dengan pesan, Kepemimpinan adalah teladan, kepemimpinan adalah keikhlasan, kepemimpinan adalah kejujuran, kepemimpinan adalah kesabaran dan ketabahan, dan kepemimpinan bagi kami adalah ibadah.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *