Millenial BERKAH, Lebarkan Sayap ke Semua Desa di Kabupaten Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Tim sayap pemenangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH), yang mengatasnamakan Kaum Milenial Berkah, mulai melakukan pelebaran sayap ke seluruh wilayah di Bolsel.

Hal ini dilakukan Millenial Berkah setelah memdapatkan amunisi penguatan dan pola kerja yang terstruktur dan terukur dari Konsultan Berkah.

Tim Milenial Berkah Konsolidasi di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki

Hal ini disampaikan Ketua Tim Millenial Berkah Har Bunsal, ketika dikonfirmasi dirinya mengaku tim Millenial sudah hampir menguasai semua titik untuk memenangkan pasangan Iskandar Kamaru – Deddi Abdul Hamid pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2020 ini.

“Kami telah melebarkan sayap dan akan membentuk millenial Berkah ke seluruh desa se Kabupaten Bolsel untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 ini,” Tukas Manager Alfa Tania ini.

Lebih lanjut pria berbadan bugar ini menegaskan, Millenial Berkah telah siap dengan berbagai program pemenangan untuk pasangan Berkah.

“Ada beberapa program yang kami siapkan, kita akan turun disetiap wilayah untuk mensosialisasikan ini,” ungkapnya.

Pun, Har optimis dengan ketambahan amunisi baru sebagai elemen taktis kemenangan berkah maka pasangan nomor urut 1 ini bakal menang dalam hajatan politik 9 Desember 2020 dengan hasil yang sangat memuaskan.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *