Nyatakan Dukungan, Nazib Soman Gobel Siap Menangkan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid

KilasBMR.COM,BOLSEL – Dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Nomor urut 1, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Moh. Nazib Soman Gobel, yang juga merupakan mantan Sangadi Desa Tangagah 2 periode.

Hal ini seperti terlihat dalam kunjungan Calon wakil bupati Deddy Abdul Hamid, Rabu (14/10/2020) malam, dikediaman Moh. Nazib Soman Gobel, juga sebagai Penasehat Bakal Calon Bupati Hadisiswoyo D Gobel (HDG).

Dalam kunjungan Cawabup Deddy Abdul Hamid ini, Moh. Nazib Soman Gobel, mengatakan dimana sejak HDG tidak mendapat SK sebagai syarat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, maka dirinya menjatuhkan pilihan kepada pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid.

“Sejak Hadisiswoyo tidak mendapat SK untuk maju sebagai calon bupati, maka saya dan tim lainya menyatakan diri bergabung bersama pasangan Berkah,” ujar om Nino sapaan akrabnya.

Dirinya mengaku, menjatuhkan pilihan kepada pasangan Berkah karena sudah jelas program-programnya dan tentunya tinggal melanjutkan apa yang sudah berjalan.

“Bismilah, silahkan bersosialisasi dan insya Allah saya akan bersama-sama dengan tim HDG atau kita kenal papa ipo untuk memenangkan pasangan Berkah Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid,” jelas Danrego yang juga merupakan panggilan populer dari Moh. Nazib Soman Gobel.

Sementara itu, Cawabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan terima kasih kepada Moh. Nazib Soman Gobel dan Tim dari HDG yang telah bergabung bersama Berkah.

“Memang sejak papa ipo masih dalam usaha mendapatkan SK, saya belum mengunjungi keluarga besar yang ada di molibagu tapi saat ini karena papa ipo belum mendapatkan kesempatan, maka saya adalah bagian keluarga dari Papa ipo dan Om Nino serta keluarga besar Sukma sudah sepatutnya meluangkan waktu untuk bertemu dengan keluarga besar di molibagu,” ungkap ko Deddy sapaan akrab Cawabup dari Iskandar Kamaru ini.

Dalam suasana bahagia ini pun, Deddy Abdul Hamid sempat bertanya kesediaan dari Moh. Nazib Soman Gobel, untuk meluangkan waktu bersama dalam setiap kampanye terbatas pasangan Berkah.

Spontan dan tegas Moh. Nazib Soman Gobel pun menjawab bahwa dirinya siap untuk bersama berkah dalam setiap kampanye terbatas,” Seberapa dengan kalian yang masih muda-muda, saya masih kuat dan siap untuk turun langsung hadir dalam kampanye Berkah,” jelas om Nino.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Iskandar Hadiri Kegiatan Visitasi Kenaikan Kelas RSUD Bolsel

KILASBMR.Com,BOLSEL – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di rumah sakit, RSUD Bolaang Mongondow Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *