Pemda Bolsel Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Pinteng

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr. Praseno Hadi, didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, kembali menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (07/10/2020).

Penyerahan bantuan ini, diserahkan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Pinolosian Tengah khususnya di Desa Adow Selatan, Desa Adow, dan Desa Tobayagan.

Dalam kesempatan ini, tidak hentinya Pjs Bupati menegaskan kepada seluruh elemen pemerintah baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten untuk cepat tanggap dan cepat hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Perlu diketahui juga dimana saat ini Pemerintah Pusat tengah mengupayakan Vaksin Covid-19 dalam negeri untuk dapat segera tersedia bagi masyarakat,” ungkap Bupati.

Pun, dalam kesempatan yang sama, Praseno mengingatkan agar dalam Pilkada tahun 2020 ini, tetap menjaga ikatan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini.

Turut hadir mendampingi Pjs Bupati diantaranya Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kabupaten Bolsel, kepala BPBD, Kadis Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setda.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *