Pjs Bupati Bolsel Tinjau Harga Sembako di Pasar Soguo

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr. Hi. Praseno Hadi, didampingi Kadisperindagkop melakukan peninjauan aktifitas masyarakat di Pasar tradisional Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (04/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati mengecek sejumlah harga sembako sekaligus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang ada di pasar Soguo.

“Hari ini saya mengecek langsung harga bahan pokok dipasar soguo, sekaligus menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat agar dalam aktivitasnya tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” ujar Bupati.

Tidak hanya mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, Pjs Bupati juga membagikan masker kepada pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Bolsel Alsyafri Kadullah, ME, menyampaikan harga bahan pokok saat ini masih dalam keadaan normal, belum terjadi kenaikan harga yang berarti. Namun pihaknya tetap memantau perkembangan sehingga sewaktu-waktu bisa diantisipasi.

“Iya tadi pak Bupati langsung pantau, harga masih normal, kami terus memantau , insya Allah masih aman dan tidak ada perubahan berarti” ungkap Kadullah.

Kunjungan Pjs Bupati ke pasar tradisional ini juga didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolsel dan sejumlah eselon IV dan staf di Disperindagkop dan UKM Bolsel.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *