Program Unggulan Iskandar-Deddy disampaikan Dalam Kampanye Terbatas di Kecamatan Posigadan

KilasBMR.COM,BOLSEL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, kembali melaksanakan kampanye terbatas di Kecamatan Posigadan, Minggu (11/10/2020).

Kampanye terbatas yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan ini dimulai dari Desa Molosipat, Lion dan Saibuah.

Masyarakat dengan atribut kampanye pun menyambut hangat pasangan dengan Jargon ‘BERKAH’ ini yang juga merupakan calon Incumbent.

Dalam orasinya, Iskandar-Deddy mengatakan jika pasangan ini tidak pernah mengkhianati masyarakat apa terlebih yang ada di Kecamatan Posigadan.

“Sekarang Molosipat sudah sangat berkembang, infrastruktur sudah sangat baik,” Ujar Deddy.

Namun, menurutnya walaupun sudah berjalan namun ada juga yang harus dibenahi dalam semua bidang.

“Oleh sebab itu, kami mohon doa untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan sudah berjalan, kami pun punya progam baru yakni untuk anak SD dan SMP yang akan masuk dan tidak memilik dana akan ditanggung Pemda untuk seragam, tas dan sepatu,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Iskandar Kamaru mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak termakan dengan isu-isu hoax yang saat ini sedang berkembang.

“Jangan hanya membawa isu-isu hoax, kita pasangan BERKAH selalu menjadi solusi untuk membawa program-program Pemerintahan kedepan, masyarakat harus memilih Paslon yang membawa program kerja bukan saling menghujat,” kata Iskandar saat berorasi di hadapan pemilih.

Selain mengkampanyekan Berkah, Iskandar juga masyarat Bolsel untuk dapat memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang tepat dan sudah teruji.

“Untuk daerah pilih Berkah sedangkan untuk provinsi pilih nomor 3 yaitu Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandou, agar program-program dapat berjalan selaras antara Pemprov dan Pemda,” ungkap Iskandar.

Dalam kampanye ini, Iskandar-Deddy memboyong seluruh anggota DPRD Bolsel yang tergabung dalam koalisi Berkah, serta Pimpinan Parpol.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *