Diskominfo Sulut Sosialisasikan ‘Gerakan Sulut Bermasker’ di Kabupaten Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, Selasa (24/11/2020).

Kunjungan kerja ini dalam rangka sosialisasi sekaligus mempublikasikan tentang pemutusan mata rantai Penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara memalui program ‘Gerakan Sulut Bermasker’.

Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel, yang diwakili Sekertaris Dinas Kominfo Bobby Sugeha mengatakan Pemkab Bolsel telah melakukan upaya-upaya dalam rangka pemutusan mata rantai Penyebaran Covid-19.

“Pemkab Bolsel telah melakukan upaya-upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah Bolsel,” ujar Bobby.

Dirinya mengungkapkan, salah satu upaya yang telah dilakukan yakni dengan mempublikasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Oleh karena itu, pemkab Bolsel mendukung penuh Gerakan Sulut Bermasker sebagai salah satu upaya pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bukan hanya di Bolsel tapi di Indonesia pada umumnya,” tutup Sugeha.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Minta ASN Jadikan Bolsel Sebagai Ladang Pengabdian, Bukan Ladang Kering atau Basah

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi, meminta kepada para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *