Latif Moha Siap Menangkan Iskandar Deddy 9 Desember Mendatang

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 (Satu) Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, kembali mendapat dukungan dari para elit politik yang ada di kabupaten Bolsel ini.

Seperti yang terlihat dalam kampanye terbatas di Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, Senin (09/11/2020) tadi, Salah satu politisi Partai Golkar Abdul Latif Moha, menyatakan diri bergabung dengan pasangan Berkah yang diusung Tiga parpol yakni PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo.

Dalam kesempatan ini, Latif Moha yang juga merupakan adik kandung dari Syamsudin Kudji Moha ini mengatakan, jika kemarin dirinya bersama Pasangan nomor urut Dua maka hari ini dengan tegas menyatakan diri bergabung dengan Berkah.

“Saya mengikuti kata hati saya sendiri, bukan kata hati orang lain, kemarin saya di Riski tapi saya sudah tidak nyaman dan sudah tidak searah lagi, maka dengan ikhlas dan niat saya bergabung bersama Berkah,” ujar Latif.

Lanjutnya, dimana keberadaan dirinya pada paslon nomor dua tidak ada kepahaman lagi.

“Tidak ada kesesuaian lagi, saya memilih tempat dihargai bukan dibutuhkan, kalau saya hanya dibutuhkan saya tidak dihargai,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru mengatakan, mulai banyaknya pendukung lawan yang bergabung, dikarenakan dirinya dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid tidak pernah melakukan hujatan atau sebagainya.

“Perbedaan bukan awal perpecahan, walaupun berbeda kami tetap berteman dan bersahabat dari dulu, sudah berapa kali kami dipisahkan oleh beda pilihan, tapi dengan tanpa menghujat dan tidak saling menjatuhkan, akhirnya sahabat di lawan kami kembali bergabung,” ungkap Iskandar.

“Intinya kami yang ada ini, ingin membangun daerah dan mensejaterahkan masyarakat Kabupaten Bolsel, karna kepemimpinan adalah ibadah,” tutup Kamaru.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *