Merasa di Abaikan, 8 Fungsionaris Golkar Bolsel Alihkan Dukungan ke Paslon BERKAH

KilasBMR.COM,BOLSEL – Delapan orang fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), alihkan dukungan mereka dalam Pilkada Bolsel yang sebelumnya bersama Paslon nomor urut 2 Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel, kini menyatakan dukungan bersama Paslon nomor urut 1 Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid.

Hal ini seperti yang dikatakan Abdul Latif Moha, Minggu (22/11/2020) menurutnya dimana 8 orang fungsionaris Golkar ini, pada tahun 2019 kemarin sempat ikut serta dalam pemilihan legislatif dari partai Golkar.

“Kami siap dengan konsekuensi dari atas, tapi kali ini dalam pemilihan ini kami menyatakan diri untuk bersama pasangan Berkah di Pilkada Bolsel, kedelapan orang itu adalah saya sendiri, Andrika Hasan, Musdarmin Mane, Rifal Dali, Pasisa Yamin, Dewi Paputungan, Sopyan Manopo dan Marini Suadiharja,” ujar Latif.

“Intinya, kami diabaikan oleh Paslon yang memakai kendaran Golkar, sehingga kami mencari tempat dimana kami bisa dihargai, bukan malah sebaliknya, dan kami bukan untuk diperhatikan tapi hargailah kami sebagai fungsionaris partai Golkar,” kata LM sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Latif mengatakan hari ini dirinya bersama-sama dengan Paslon Berkah karena panggilan hati tanpa ada campur tangan orang lain.

“Hari ini saya diberkah itu benar, dan saya akan memperjuangkan berkah sampai titik terakhir, sebelumnya saya bersama Riski namun terlalu banyak dinamika didalam tim tersebut, saya tidak nyaman lagi disana, saya juga sudah dilaporkan ke DPD Golkar sulut, hanya saya tetap pada pendirian saya tidak berada 2 kaki namun 1 kaki yakni di Berkah, jadi jangan ada yang menggoreng pribadi saya, kalau dikatakan kader itu saya bukan Riston,” ungkapnya.

Pun, adik kandung dari Tokoh Pemekaran Bolsel Alm Hi. Syamsuddin Kudji Moha, ini mengungkapkan tiga hal yang membuat dirinya memilih dan mendukung Berkah.

“Yang pertama Iskandar dan Deddy itu sosok pemimpin yang sangat mengedepankan kearifan dalam hidup bermasyarakat, kedua bicara integritas bagi kedua sosok ini tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah teruji, dan ketiga mereka punya kepedulian yang sangat tinggi, sesama teman meski pun dalam kepentingan yang berbeda, semua itu terlihat atas etika moral dari keduanya,” jelas Moha.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ikuti Orientasi ILP 2024, Petugas Medis di Bolsel Dituntut Totalitas

KILASBMR.Com,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi resmi menutup kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *