Moha, Ointu dan Gobel Targetkan Kemenangan 90 Persen Untuk BERKAH di Kecamatan Bolaang Uki

KilasBMR.COM,BOLSEL – Kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bolsel nomor urut 1, Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, menggelar kampanye terbatas terkahir di dua desa yang ada di kecamatan Bolaang Uki, yakni di desa Soguo dan desa Toluaya, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kampanye terbatas ini, Beberapa Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bolaang Uki terlihat hadir dalam kampanye ini, lebih menarik lagi pada tokoh ini sebelumnya merupakan para perancang di tim pemenangan Paslon lain.

Abdul Latif Moha, yang merupakan kader Golkar ini sebelumnya berada di Tim pemenangan Paslon nomor urut 2 yakni Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel.

Dalam kesempatan ini, Latif mengatakan hari ini dirinya bersama-sama dengan Paslon Berkah karena panggilan hati tanpa ada campur tangan orang lain.

“Hari ini saya diberkah itu benar, dan saya akan memperjuangkan berkah sampai titik terakhir, sebelumnya saya bersama Riski namun terlalu banyak dinamika didalam tim tersebut, saya tidak nyaman lagi disana, saya juga sudah dilaporkan ke DPD Golkar sulut, hanya saya tetap pada pendirian saya tidak berada 2 kaki namun 1 kaki yakni di Berkah, jadi jangan ada yang menggoreng pribadi saya, kalau dikatakan kader itu saya bukan Riston,” ungkap Latif.

Sementara Ketua pembina partai Gerindra, Zulkarnain Ointu mengungkapan pasangan berkah sudah teruji dan sudah berbuat tidak lagi janji yang di sampaikan oleh kedua Paslon Berkah.

“Mereka berdua sudah berbuat dan itu jelas terlihat, bukan janji lagi yang di sampaikan keduanya, insya Allah saya akan berusaha Paslon nomor urut 1 ini menang 90 persen di Desa Soguo dan umunya kecamatan Bolaang Uki,” jelas Ointu.

Pun, sama halnya dengan Ikhsan Van Gobel yang sebelumnya merupakan ketua Tim pemenangan HDG-Ruslan, mengatakan dirinya bersama Berkah karena perintah dan tentu dari hati nurani sendiri.

“Kita maklumi, papa Ipo yang merupakan sapaan akrab pak Hadisiswoyo belum rejeki untuk menjadi Bupati Bolsel, dan sesuai perintah beliau pilihan politik jatuh kepada Paslon Berkah, dan itu semua tim papa ipo sudah setuju untuk bergabung, insya Allah kami siap memenangkan Paslon nomor urut satu ini di kecamatan Bolaang Uki,” ujar Ikhsan.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wabup Bolsel dan Dirjen ATR/BPN RI Tinjau Lahan Relokasi Pengungsi Gunung Ruang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Tindak lanjut atas kunjungan Menteri ATR/BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono beberapa waktu lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *