Pasangan BERKAH Akhiri Kampanye Terbatas di Desa Soguo dan Toluaya

KilasBMR.COM,BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 Hi. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Berkah) mengakhiri kampanye terbatasnya di Desa Soguo dan Toluaya Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (21/11/2020).

Kampanye terbatas pasangan Berkah yang dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan ini terhitung sebanyak 210 titik yang dimulai dari kecamatan Pinolosian timur, Pinolosian Tengah, Posigadan, Tomini, Helumo dan Bolaang Uki.

Dalam kampanye di Deso Soguo, Calon Bupati Iskandar Kamaru, menyampaikan dimana program-program yang sampaikan saat kampanye bukan baru sebatas janji tapi sudah tinggal dilanjutkan.

“Program-program pro rakyat yang saya dan pak Deddy sampaikan itu bukan baru janji semata, namun sudah sementara kami laksanakan saat kami menjabat periode pertama, dan insya Allah akan kami lanjutkan kembali,” ujar Iskandar.

Lanjut, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan isu-isu negatif yang saat ini sedang beredar dimasyarakat.

“Jadi tidak ada intimidasi seperti yang beredar bahwa kampanye pasangan 02 itu diintimidasi agar tidak hadir dalam kampanye mereka, itu hanya hoax, dan mereka mencari-cari kesalahan kami,” ungkapnya.

Iskandar juga mengungkapkan dimana dirinya juga merupakan bagian dari Bolaang Uki.

“Posigadan itu ada karena ada Bolaang Uki, Posigadan bisa ada karena Bolaang Uki, saya juga merupakan bagian dari Bolaang Uki, hampir 3 tahun saya sudah tinggal di Desa Soguo,” jelasnya.

Pun, dirinya meminta agar tidak membeda-bedakan suku dan agama dalam pemilihan pilkada.

“Tidak perlu membedakan suku, karena insya Allah saya dan pak Deddy terpilih maka tidak ada Dimata kami yang berbeda semuanya sama untuk kemajuan Bolaang Mongondow Selatan ini,” pungkas Kamaru.

Sementara itu, salah satu warga desa Soguo Zulaheya Jurumudi mengatakan, kepemimpinan Berkah masih diharapakan untuk 5 tahun kedepan di Bolaang Mongondow Selatan.

“Pasangan berkah sudah terbukti, bukan lagi datang untuk mengumbar janji, maka dari itu tidak ada alasan untuk saya dan keluarga untuk tidak memilih pasangan yang sangat mementingkan Masyarakat mereka, tanggal 9 saya yakin Berkah menang total,” ungkap Zulaheya.

Kampanye terbatas ini turut dihari oleh pimpinan parpol pendukung yakni PDIP, Gerindra, Perindo, serta Para tokoh masyarakat di Kecamatan Bolaang Uki.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Ucapkan Wartawan Pengecut, PWI Bolsel Bakal Laporkan Oknum Aleg Partai Nasdem

KILASBMR.Com,BOLSEL – Buntut dari kericuhan yang terjadi saat sidang Paripurna DPRD Bolsel, Kamis (18/07/2024) berkepanjangan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *