Lepas 147 CPNS di Tempat Tugas Masing-masing, Bupati : Abdikan Diri Kalian Untuk Masyarakat Bolsel

KilasBMR.COM,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Spt, melepas 147 CPNS yang telah dinyatakan lulus pada formasi 2019 yang ada di di Lingkup Pemkab Bolsel, Senin (07/12/2020).

Kepala badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ahmadi Modeong, mengatakan bahwa 147 CPNS ini langsung ditempat tugaskan di tempat masing-masing.

“Berdasarkan tahapan seleksi CPNS 2019, tentang pengusulan penetapan NIP, itu mulai dilakukan 1-30 November 2020, dan dilanjutkan dengan penempatan tugas mulai 1 Desember 2020, dan terhitung awal Desember ini, para CPNS yang sudah dinyatakan lulus sudah mulai bertugas awal Desember,” ujar Kaban.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan guna untuk memaksimalkan fungsi dari ASN yang baru terangkat.

“Ini untuk memaksimalkan fungsi Aparatur Sipil Negara yang baru direkrut untuk terjun langsung ke tempat tugasnya dalam melayani masyarakat di Kabupaten Bolsel mulai dari Iligon sampai molosipat,” ungkap Bupati.

Lanjut, untuk tempat tugas itu disesuaikan dengan formasi dan tempat yang sudah dipilih oleh masing-masing ASN tersebut.

“Tempat itu sesuai dengan yang sudah kalian pilih saat pertama mendaftar, dan silahkan abdikan diri kalian untuk masyarakat Bolsel,” jelas Iskandar.

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, para asisten, Kaban BKPSDM dan para pimpinan OPD.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Melalui Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar, Kadis Pendidikan Bolsel Harap Guru Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

KILASBMR.Com,BOLSEL – Kegiatan pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar dalam implementasi kurikulum merdeka jenjang sekolah dasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *