Bupati Bolmut Serahkan Secara Simbolis ADD Tahap 1 Tahun 2021

KilasBMR.Com,BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, menyerahkan secara simbolis Anggaran Dana Desa (ADD) tahap 1 dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021, bertempat di Balai desa Inapita desa Kuhanga, Bintauna, Sabtu (30/01/2021).

Diketahui, Kabupaten Bolmut merupakan salah satu kabupaten tercepat di Provinsi Sulut dalam penyerahan ADD tahap I dan Pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021.

Penyerahan DD secara simbolis pada 6 Desa dari 13 desa yaitu Desa Padang, desa Padang Barat, desa Bunong, desa Bohabak IV dan desa Binuni serta penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD) bulan Januari Tahun 2021 untuk masyarakat desa Kuhanga kecamatan Bintauna.

Bupati Bolmut dalam sambutannya, memberikan aperesiasi kepada semua unsur terkait dalam proses penyerahan ADD yang menjadikan Bolmut salah satu yang tercepat dalam penyerahan DD dan pertama dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di provinsi Sulut.

“Semoga dengan BLT DD ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Covid-19, karena yang paling penting saat ini rakyat harus sehat,” ujar Bupati.

Bupati Bolmut juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu, perwakilan Kepala KPPN Kotamobagu menyampaikan dimana adalah sebuah prestasi untuk kabupaten Bolmut karena salah satu yang tercepat dalam penyerahan ADD dan tercepat dalam penyaluran BLT DD tahun 2021 di Provinsi Sulut.

Turut hadir Mewakili kepala KPPN kotamobagu, Asisten 3 SEKDA, Kepala dinas PMD, Kepala BAPELITBANG, para Camat, dan Para Sangadi.

(Fadli Potabuga/Advertorial)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Diikuti OPD se-Bolsel, Bupati Iskandar Hadiri dan Buka Bimtek Manajemen Risiko

KILASBMR.Com,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Risiko, Senin …