Dispar Bolmut ‘Gaungkan’ Identitas Spot-Spot Wisata

KilasBMR.Com,BOLMUT – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DisparBud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berencana merancang desain spot-spot wisata, agar memberi kesan sebagai identitas untuk masing-masing tempat wisata.

Kepala Dinas Pariwisata Bolmut Moh. Noh Djarumia SE,M.Si menyampaikan kepada para awak media di ruang kerjanya Rabu, (27/01/2021), bahwa rencana ini adalah bagian dari strategi untuk merangsang para wisatawan untuk datang ke Bolmut.

“Disamping itu juga, identitas tempat wisata adalah merupakan icon yang dapat menarik minat pengunjung untuk selalu datang,” ujar Noh.

Lanjutnya, pengembangan objek-objek wisata di Bolmut membutuhkan penanganan yang serius, peran serta dari berbagai sektor juga adalah kunci keberhasilan ,salah satunya adalah peran Media.

“Kedepan kami akan terus berbenah, terobosan-terobosan baru akan kami upayakan,sebab hal ini merupakan harapan dan kunci dari keberhasilan, dan tentunya hal ini tidak akan menjadi prestasi jika tidak didukung oleh semua pihak,” tutup Djarumia.

(FADLI POTABUGA)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Karang Taruna Desa Wakat Sukses Gelar Kegiatan Olahraga

KILASBMR,BOLMUT – Karang taruna Desa Wakat sukses menggelar kegiatan olahraga Sepak Bola mini dan Vollyball …