Rante Hattani, Dianugerahi Penghargaan Woman Development Award 2021 Dari IHRDP Fundation

KilasBMR.Com,SULUT – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rante Hattani, S.Pd, M.Si, menerima penghargaan Woman Development Award Tahun 2021untuk kategori Eksekutif, dari Internasional Human Resource Development Program (IHRDP) Fundation, yang digelar di Hotel Aston Manado, Sabtu (30/01/2021).

Kadis saat dihubungi mengatakan, bahwa penghargaan Nyang didapat bukanlah kekuatan diri sendiri melainkan Keberkahan serta dukungan dari semua pihak.

“Jika penghargaan adalah prestasi, maka prestasi bukanlah kekuatan diri tetapi karena keBERKAHan Allah SWT, dukungan keluarga, rekan-rekan kerja, teman-teman, sahabat dan bahkan lahir dari kritikan pedas dan cemoohan/cibiran,” ungkap Kadis.

Ibunda tercinta dari Indah Wahyuningsih S.E, M.Si (Mahasiswa Program Doktor UGM) ini, berharap selalu diberikan kesempatan dan kekuatan untuk dapat memberikan kerja terbaik bagi masyarakat.

“Semoga selalu dapat diberi kesempatan dan kekuatan untuk dapat memberikan kerja terbaik di tengah-tengah tantangan dan persoalan yang kompleks khususnya di Bidang Pendidikan,” ujar Rante.

Dirinya pun, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah dan Mantan Bupati Bolsel 2 Periode H. Herson Mayulu, SIP.

“Terima Kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Sekretaris Daerah yang selalu memberikan arahan selama kami Bekerja sebagai ASN di Bolsel. Wabil khusus Kepada orang tua Saya Om Oku Haji Herson Mayulu, SIP, Anggota DPR RI, Bupati Guhanga yang tak henti-hentinya memberikan nasehat, petunjuk dan selalu mengajarkan kepada saya makna komitmen dan konsistensi serta syukur,” kata Hattani.

Lebih lanjut, Kepala dinas yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini, mengucapkan terima kasih juga kepada IHRDP Fundation yang selama ini secara independen menilai dan mengikuti perjalanannya.

“Betapa kagetnya saya pada suatu ketika diberitahukan akan menerima penghargaan ini. Sesungguhnya saya belum merasa pantas menerima penghargaan ini, tetapi pihak IHRDP Foundatoin mamantaskan.” tutup Rante.

Sekedar informasi, IHRDP Foundation adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, serta lembaga non politik dan non profit yang ada di Indonesia. IHRDP Foundation telah mendapatkan pengesahan sebagai lembaga pemberi penghargaan baik international dan nasional.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wamendag RI Gelar Sosialisasi Pembinaan Perlindungan Konsumen di Bolmong

KILASBMR.Com,SULUT – Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menggelar sosialisasi terkait pembinaan perlindungan konsumen, yang dilaksanakan di …