Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Dinkes Jadwalkan Vaksinasi Seluruh Wartawan Biro Bolmut

KilasBMR.Com,BOLMUT – Louncing Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) digelar, Senin (01/02/2021) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Dari pantauan awak Media, jumlah calon vaksinasi yang divaksin pada hari pertama hanya 2 orang. Satu dari unsur Forkopimda, yang satunya dari unsur Pers.

Adapun dari unsur Pers yang dinyatakan layak divaksin sesuai hasil screening adalah Ketua PWI Bolmut Ramly Padju.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Bolaang Mongondow Utara Jusnan C Mokoginta MARS, menyampaikan kepada para awak media, bahwa untuk insan pers bukan hanya Ketua PWI yang akan divaksin.

“Jadi yang divaksin bukan hanya ketua PWI saja, yang namanya wartawan tidak terkecuali semua akan divaksin,dan tentunya akan di screening terlebih dahulu,” ujar Kadis.

Lanjut, Jusnan menyampaikan bahwa insan pers adalah salah satu garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pers adalah garda terdepan memutus mata rantai Covid-19, mengingat mobilitas mereka yang sering bersentuhan dilapangan, Sehingga wajib bagi mereka untuk divaksin,” jelas Jusnan.

Selain itu juga ,hal ini adalah bagian dari sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

Kadis pun mengatakan akan menyusun jadwal untuk vaksininasi kepada para insan Pers yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Safari Jum’at MWC NU Bolbar Gandeng PHBI dan Forum Pimpinan Kecamatan

KilasBMR.Com,BOLMUT – Safari jum’at yang dicanangkan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bolangitang …