Wabup Buka Rakerda KAHMI Kabupaten Bolmut

KilasBMR.Com,BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) KAHMI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kegiatan yang dipusatkan di Coconut Beach Resto Kawasan Pantai Batu Pinagut Hari, Selasa (23/02/2021) ini dirangkaikan dengan Milad HMI Ke-74.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan sebagai bagian dari insan cendekiawan, kiranya alumni HMI tidak lagi berpikir secara linier, untuk bisa melakukan terobosan-terobosan yang mempercepat terwujudnya cita-cita bangsa.

“Persoalan yang dihadapi bangsa ini sangatlah banyak, mulai dari ketimpangan ekonomi, ketimpangan pendidikan, hingga masalah kekurang harmonisan hubungan anak bangsa yang makin terasa belakangan ini,”jelas Wabup.

Maka, menurutnya dimanapun alumni HMI berkarir, alumni HMI dituntut untuk bisa menjadi pengawal kemajemukan dan penjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam.

Dalam kesempatan ini, Wabup berpesan Melalui Rakerda KAHMI yang bertemakan “ Meneguhkan Kembali Peran dan Kontribusi Kader Antara Idealita, Realita dan Citra”, agar seluruh anggota KAHMI dan HMI untuk dapat berperan, berkontribusi, bersinergi dan memberi warna bagi pembangunan di Bolmut, bersama pemerintah daerah.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolmut Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

KilasBMR.Com,BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) …