Pembangunan Gedung Kantor BPS Bolmut Bakal Segera Terwujud

KilasBMR.Com,BOLMUT – Keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk mendapatkan gedung kantor Badan Pusat Statisik (BPS) baru bakal segera terwujud.

Hal ini terkonfirmasi saat Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara Asim Saputra, SST, M.Ec.Dev melakukan kunjungan kerja ke BPS (Badan Pusat Statistik) Republik Indonesia (RI), Selasa (13/04/2021).

Kunjungan tersebut terkait dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan perjanjian hibah tanah untuk pembangunan kantor BPS kabupaten Bolmut.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala Badan Pusat Statistik RI Dr. Suharyanto diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPS RI memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bolmut dan pemerintah daerah atas terlaksananya penandatanganan ini.

“Diharapkan dengan penyerahan tanah hibah ini, pembangunan gedung kantor BPS baru di kabupaten Bolmut dapat segera terwujud,” ujar Suharyanto.

Dalam kesempatan itu juga Kepala BPS RI mengajak Sekda Bolmut dan rombongan untuk berkunjung Ke Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) sekaligus memperkenalkan kampusnya.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Karang Taruna Desa Wakat Sukses Gelar Kegiatan Olahraga

KILASBMR,BOLMUT – Karang taruna Desa Wakat sukses menggelar kegiatan olahraga Sepak Bola mini dan Vollyball …