Usai Dikukuhkan, Sangadi Wakat Ucapkan Terima Kasih

KilasBMR.Com,BOLMUT – Sangadi terpilih Taufik Angkareda S.Ip resmi menakhodai Desa Wakat Periode 2021-2027.

Usai dilantik Taufik Angkareda mengadakan acara syukuran sebagai bentuk ramah tama dengan masyarakat dikediamannya, Rabu (01/12/2021).

Dalam Sambutan perdananya, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah bekerja sama mensukseskan hajatan Pemilihan Sangadi (Pilsang) dengan aman dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam masa kepemimpinan selama 6 tahun kedepan, dirinya mengajak kepada semua masyarakat untuk saling bergandengan tangan membangun Desa Wakat tercinta.

“Keberhasilan seorang pemimpin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  hanya akan terwujud jika pemerintah dan masyarakat sama-sama bahu membahu untuk menggapai cita-cita bersama,” ungkapnya.

Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, dalam arahanya saat pelantikan sangadi menghimbau, agar para sangadi yang baru saja dilantik mempunyai peran penting sebagai unsur pemerintahan skaligus peran penting sebagai pemimpin yang paling dekat dengan masyarakat.

“Oleh karena itu, sangadi dituntut untuk bekerja sesuai dengan asas-asas penyelenggaraan pemerintah desa sebagaimana diatur dalam pasal 24 undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa, antara lain keterbukaan, efektif, efisien, kearifan lokal dan partisipatif,” kata Bupati.

Adapun Sangadi Desa Wakat Taufik Angkareda S.Ip, bersama 71 Sangadi terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah Oleh Bupati Depri Pontoh pada hari ini, Rabu (01/12/2021)di Auditorium Kantor Bupati.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolmut Irup Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

KilasBMR.Com,BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) …